BEM FHUI

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia

Rapat Kerja BEM FHUI 2008-2009

BEM FHUI 2008-2009 mengadakan Raker (Rapat Kerja) sebagai satu langkah untuk menginformasikan segala hal tentang visi, misi , program kerja, SOP (Standard of Operating Procedures) BEM FHUI selama masa bakti satu tahun yaitu 2008-2009. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 19 Juli 2008 bertempat di Gedung Balai Sidang FHUI Kampus Depok.

Acara ini dihadiri oleh seluruh BPH (Badan Pengurus Harian), Ketua Departemen, Ketua Biro, Ketua Divisi dan masing-masing staff BEM FHUI 2008-2009. Tak lupa Raker ini pun dihadiri pula oleh Manajer Kemahasiswaan dan Alumni FHUI Bapak. M. Sofyan Pulungan, S.H., M.A ..
Acara tersebut dibuka oleh Manajer Kemahasiswaan dan Alumni FHUI Bapak M. Sofyan Pulungan, S.H., M.A. Selanjutnya, Ketua BEM FHUI 2008/2009, Fakhridho SBP Susilo memaparkan visi dan misi serta program Kerja BEM selama satu tahun ke depan. Secara garis besar dalam paparannya, Fakhridho menyampaikan bahwa visi dan misi BEM ke depan sesuai dengan tagline BEM saat ini “Your Vision’s, Indonesian’s Future” dimana prinsip nasionalisme dijadikan dasar dalam menjalankan tugas dan peran BEM itu sendiri.

Selain berkaitan dengan hal serius seperti pemberian informasi mengenai program-program kerja BEM kedepannya, juga ditampilkan beberapa penampilan-penampilan apik dari masing-masing departemen. Salah satu yang sangat menarik perhatian seperti penampilan dari Departemen Komunikasi dan Informasi (DEPKOMINFO) yang bertemakan “Keaneka Ragaman Kebudayaan Indonesia” dengan menyuguhkan tarian-tarian daerah serta Departemen Wirausaha (DEPWIRUS) yang berkonsep tarian modern dengan diiringi lagu-lagu yang modern lainnya. Hingga pada akhir acara, sebelumnya diadakan sesi pemotretan untuk mengabadikan momen Raker serta sebagai dokumentasi acara BEM FHUI 2008/2009. (GB)

0 comments:

Post a Comment