BEM FHUI

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia

Kunjungan dari Fakulti Undang-Undang Universiti Kebangsaan Malaysia

Pada tanggal 6 Januari 2009 yang lalu, FHUI menerima kunjungan dari para mahasiswa, mahasiswi serta staf pengajar dari Fakulti Undang-Undang Universiti Kebangsaan Malaysia.








Kunjungan tersebut berlangsung lancar, santai dan menyenangkan serta sangat menambah pengetahuan mahasiswa khususnya di bidang pendidikan hukum. Para mahasiswa dari kedua Universitas juga berbagi pengalaman-pengalaman mereka.

Suasana dalam kunjungan ini sangat menyenangkan. Keramahtamahan, cengkerama serta senda gurau tampak dalam setiap waktu. Para mahasiswa-mahasiswi saling bertukar pendapat, mulai dari hal-hal yang serius seperti sistem hukum dan pendidikan sampai ke obrolan-obrolan santai yang membahas selebritis seperti Ashraf Sinclair dan Nidji.

Acara-acara yang dilakukan dalam kunjungan tersebut adalah pengenalan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan presentasi Badan Eksekutif Mahasiswa serta penyerahan cinderamata di Ruang Multimedia S&T, Makan Siang Bersama di Faculty Lounge serta Foto Bersama di lobby FHUI.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan bagi para mahasiswa, mahasiswi dan staf pengajar dari Fakulti Undang-Undang Universiti Kebangsaan Malaysia.

0 comments:

Post a Comment